Tulisan Berjalan

NIKMATILAH PEKERJAANMU NISCAYA KAMU AKAN MENEMUKAN KEBAHAGIAAN YG TERPENDAM

Jumat, 08 Januari 2016

( H. SYAM ) NYARIS AKU TERDANPAR DI KUALA LUMPUR

Kuala Lumpur adalah tempat transit kami disaat melaksanakan ibadah Umrah suatu kota yang sejak lama saya ingin lihat dan rasakan walau sejenak. Ketika berangkat dari bandara Halim dgn pesawat Air Asia sblm ke Madinah Arab Saudi kami transit beberapa jam di Bandara KualaKuala Lumpur. Disana kami bergabung dgn Jamaah Umrah Malaysia. Setelah Magrib kami berangkat dgn pesawat yg begitu besar 2 lantai, dgn jamaah 900 lebihlebih. Subhanallah manusia yg bgt banyak ditambah bagasi kami terbang ke bandara MadinahMadinah.

Singkat cerita ketika kami pulang dari Umrah kami transit lagi di Kuala Lumpur bahkan nginap semalam disebuah hotel di kota Kuala Lumput. Setelah selesai mkan malam di hotel aku ambil kunci kamar untuk 2 org namun pada akhirnya saya sendiri saja krn temanku lbh senang kumpul2 di kamar teman lain. Saya pikir lbh baik lagi krn sy bisa tdr sambil nonton tv sesuai keinginan saya. Tapi apa yg terjadi,  saya tdk perhatikan jam,  ternyata sdh pagi saya kira msh tengah malam,  sementara dibawah sana sdh sibuk hitung2 di dlm bis msh kurang 1 org siapa gerangan. Sedangkan pesawat pagi hrs sdh take off ke Makassar. Ketika mereka tahu bhw yg kurang itu adalah saya,  barulah hp berdering dan aku turun dari lift 


Tidak ada komentar: